Pages

Jumat, 30 November 2012

surat untuk sahabat

akhirnya,, setelah beberapa bulan,, ku buka juga log ini,, meskipun ga ada pengunjung,, yang penting hepi aja lah,,, kawan,,, gmana nih kabarnya,,, aku selalu menanti kabar baik dari kalian semua,,,
apakah kalian pernah berpisah dengan sahabat kalian karna hal yang sepele,,,??? mungkin bisa saja itu terjadi diantara semua manusia,,, karena itu,, jagalah persahabatan kalian dengan erat,,, hiraukan kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri masing-masing,, toh kita diciptakan memang untuk saling melengkapi,,, kali ini aku sangat bahagia karena bisa meraih salah satu keinginanku,,, tapi disisi lain,,, hati ini tak karuan rasanya karena semua masalah yang mendera dalam hidupku seakan-akan tak pernah hilang,,, mati satu tumbuh seribu,, tapi harus yakin karena dimana ada kesulitan,, pasti ada jalan keluar,,,  sobat,, pernah terbayang ga oleh kalian,,, semua teman-teman kita yang kita anggap menerima kita apa adanya ternyata mempunyai sesuatu dibalik semua itu,,, ya, itulah diriku, kala aku senang, mereka selalu ada, dan dikala aku susah,,, mereka tidak ada sama sekali menemani aku,,, tapi tenang,, jangan bersedih hati, ada masih banyak sahabatku yang lain di luar sana,,,, sahabat, ku mohon, jangan lupakan diiku meski jarak dan waktu memisahkan tali persahabatan kita,,, aku ingin berkumpul dengan kalian lagi, aku ingin mengulang semua yang prnah kita lakukan dahulu,,, dihukum sama guru,,, jadi pemimpin upacara meski ga bisa, latihan pidato didepan anak2,,, belanja baju sampe kehujanan and pernah mau buka puasa sebelum adzan, huft, itu hanyalah secercah kenangan diantara kenangan yang pernah kita lalui bersama, sahabat, maafkan diriku yang penuh kekurangan ini,,, maaf jika aku pernah menyakiti hatimu, maafkan aku yang tak bisa menjaga rahasia kalian,, maafkan aku yang sering ngomel2,,, maafkan aku yang selalu bertanya,,, maafkan aku,,,, maaf,,,, aku hanya ingin berkumpul dengan kalian lagi,,,, mudah-mudahan kalian juga memikirkan diiku, sahabat kecil kalian,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar